Kamis, 25 Maret 2010

Nokia X6 Tiba Dengan Unduhan Musik Gratis

Dunia90 - Hari ini Nokia meluncurkan secara resmi handset musik teranyarnya di Indonesia yang datang bersama layanan unduh musik dari Nokia: Comes With Music.

X6 adalah ponsel musik HSDPA yang diklaim mampu memainkan lagu hingga 35 jam non-stop. Dilengkapi dengan memori internal 16 GB, ia mampu memainkan musik digital dengan berbagai format, mulai dari MP3, SpMidi, AAC. AAC+, eAAC+, WMA, dan MTP.

Ponsel berdimensi 111 x 51 x 13,8 mm itu berlayar sentuh 3,2 inci dengan rasio 16:9 dan memiliki kamera beresolusi 5 megapiksel. Ponsel ini membesut prosesor berkecepatan 433,9 MHz dan mampu memutar video dengan kecepatan 30 fps.

Dari sisi fitur, ponsel ini memang tidak menawarkan sesuatu yang istimewa. Tapi, dengan banderol harga Rp 3,99 juta, Nokia menggratiskan pembeli X6 untuk mengunduh berbagai koleksi lagu dari layanan Comes With Music, yang dilabeli 12 label internasional maupun lokal.

Selama setahun, pembeli X6 bebas mengunduh sekitar 3 juta koleksi dari label Aquarius Musikindo, E-motion Entertainment, EMI Music, Indo Semar Sakti, Musica Studios, Pelangi Records, Sani Sentosa Abadi, Sony Music Entertainment, Trinity Optima Production, Universal Music Group, Virgo Ramayana Records, dan Warner Music.

"Layanan ini memungkinkan para pecinta musik untuk mendapatkan pengalaman musik tanpa resiko dan mendorong mereka untuk lebih aktif dalam menikmati lebih banyak lagu termasuk lagu-lagu baru dan lagu dari artis-artis pendatang baru," kata Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia.

Nokia juga membundel layanan musik barunya ini dengan dua jenis paket data tak terbatas (unlimited) dari Telkomsel, yakni CWM1 dan CWM2. Layanan data CWM (Comes With Music) 1 bisa dinikmati dengan tarif sebesar Rp 20 ribu per bulan. Sementara CWM2 ditawarkan dengan tarif Rp 30 ribu per bulan.

Keduanya adalah layanan data yang masing-masing menawarkan kecepatan 512 kbps. Bedanya, CWM1 dibatasi pemakaian internet 125 MB dan CWM2 dengan batas pemakaian internet hingga 300 MB.

Nokia akan meluncurkan ponsel dan layanan musik barunya ini kepada publik pada ajang Nokia HyperSix yang digelar Sabtu 27 Maret 2010 mendatang di Plaza Barat Senayan, dengan menampilkan berbagai artis seperti Dewi Sandra, d'Masiv, Drive, Sherina, J-Rock, dan The Changcuters.

Sumber: http://teknologi.vivanews.com

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar