Jumat, 19 Maret 2010

Kobarkan Sensasi Seks Nikmat Gaya Hewan


RAHASIA menciptakan ajang bercinta yang menggoda harus dilakukan dalam posisi yang dapat memberikan rangsangan seksual efektif bagi kedua pihak.

Rangsangan seksual tak hanya memuaskan hasrat saja, tetapi dapat membuat ajang pergumulan tak monoton. Ajang bercinta pun menjadi pengalaman menakjubkan hingga membuat si dia makin mencintai Anda.

Untuk Anda yang ingin melambungkan pasangan hingga puncak kenikmatan, maka tak ada salahnya mengikuti tip rangsangan seksual yang dikutip okezone dari Women's Health berikut:

Curi ilmu kelewar betina

Saat bercumbu, kelelawar betina selalu memberikan oral seks pada pasangan mereka. Namun, para kelelewar betina ini juga memilki agenda tersembunyi. Apa agenda tersebut? Mereka melakukan ini untuk membuat pasangan mereka bertahan lebih lama saat berhubungan seks.

Nah, bagaimana bila Anda mencoba menerapkan ilmu kelelawar betina saat ngeseks dengan pasangan? Untuk membuat ajang bercinta tetap bergelora, beristirahatlah sebentar dari aktivitas penetrasi, dan teliti kembali momen foreplay Anda.

Menurut Jane Greer, Ph.D., seorang terapis seks dan pernikahan dari New York, membuka aksi bercinta dengan foreplay akan memperkuat orgasme pria. Dan alasan lainnya, mengapa momen "pemanasan" saat bercumbu sebaiknya diperpanjang, sebab wanita pada umumnya memerlukan waktu sekira 20 menit untuk menggapai puncak kenikmatan.

Saling mencintai bak singa

Bagaimana jika Anda melihat tingkah laku singa ketika sedang "merajuk" manja dengan pasangannya? Singa akan meringkuk, dan "menyundul" ketika saling mencintai. Dan Anda bisa mencuri cara singa tersebut, saat sedang bercumbu dengan pasangan.

"Meningkatkan rangsangan non fisik akan melepaskan oksitosin, yang memberikan rasa lebih nyaman, dan membuat pasangan saling mencintai lebih dalam satu sama lain," kata kata Yvonne K Fulbright, Ph.D., penulis Touch Me There!

Remas pantatnya ketika dia tengah berjalan atau gosok kaki pasangan saat sedang menonton televisi, dan lihatlah reaksi pasangan dengan sentuhan cinta Anda.(nsa)
Sumber:okezone.com

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar