Minggu, 21 Maret 2010

Inilah Alasan Kenapa Suami Selingkuh

kebanyakan suami yang tidak bahagia dalam rumah tangganya, berpotensi besar penyebab suami selingkuh, namun ada juga suami yang tidak bermasalah dengan rumah tangganya masih tetap aja selingkuh. Lalu apa saja alasan teman selingkuh suami selingkuh?

Berikut ini ada 4 alasan yang sering terjadi kenapa suami selingkuh


Dia tak lagi mencintai Istri
Karena faktor umur pernikahan yang sudah lama menyebabkan suami selingkuh rasa bosan dan hambar menghampiri dia. Biasanya bagi beberapa pria hal ini hanya sesaat saja. Tapi ada juga yang memanfaatkan momen ini untuk mencari perempuan yang bisa mengalihkan perhatiannya.


Dia menganggap Istri cerewet
Sudah menjadi kebiasaan perempuan memberikan reaksi terhadap sesuatu dengan mengomel. Hal inilah yang membuat para pria sakit kepala. Dengan adanya keadaan seperti ini mendorong pria untuk mencari teman wanita yang lebih mengerti dia.

Istri mudah memaafkan
Sifat perempuan yang mudah memaafkan dimanfaatkan pria untuk melakukan kesalahan terus menerus. Apalagi bila alasannya karena cinta. Dengan begini pria berpikir untuk berbohong, minta maaf dan semua kembali seperti normal.

Dia tergoda perempuan lain
Seks merupakan sesuatu yang paling banyak di pikiran para pria. Dengan begitu banyak pria yang tidak dapat menahan godaan. Jadi jika ada perempuan yang menyukainya dan mengajaknya untuk berkencan maka ia tak akan menolaknya. Apalagi jika si dia memiliki kesempatan.

Ok, sementara ini aja dulu mudah-mudahan 4 alasan kenapa suami selingkuh ini bisa menjadi satu masukan buat anda, dan jika anda ingin menambahkan atau sekedar curhat... silahkan share disini agar bisa menjadi pelajaran buat orang lain

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar